Resep

07 September 2012

Doakan mimi ya.....

Menjelang kelahiran anak mimi yang kedua ini, selalu aja ada pertanyaan yang muncul di kepala....sampai kapan mimi mau terus jadi working mimi untuk kedua anak ku ini?

apalagi sejak ikut seminar parenting dan melihat tumbuh kembang hana yang cepet banget dan kadang gak tertangkap oleh mimi, lho kok tiba-tiba hana udah bisa buka sepatu sendiri, taro sepatu di rak sepatu lalu masuk ke kelasnya sambil bawa tas nya sendiri seperti kemarin waktu mimi antar hana ke sekolah.

kadang gaya percakapan hana yang kadang sudah seperti orang besar, tidak mau dianggap anak kecil, pilihan kata-kata nya.....kok ya niru siapa?

lamaaa banget suka mikir dan diskusi sama ayah, sampai kapan ya mimi terus berangkat pagi untuk ke kantor dan sampe rumah malam dengan waktu yang sedikit untuk jadi teman bermain dan bicara untuk hana.

apalagi nanti kalau adik bayi sudah lahir, kebayang waktu yang cuma sedikit itu musti dibagi 2 antara hana dan adiknya :( kebayang juga kalau nanti hana udah mulai tingkat SD, tambah perlu teman/ tempat bertanya dan diskusi ttg pelajarannya. 

sedih sih tiap malam selalu ditanya "besok mimi kerja?" dan tiap mau berangkat dan dia baru bangun ditanya lagi "mimi mau kemana?" atau "mimi gak usah kerja deh....nanti uangnya (gaji) ditransfer aja"  T_T

ah kalau saja setiap foto yang berkaitan dengan hana yang ada di bb bisa bicara, pasti seperti ini jadinya.....
 

 "my finger painting, mimi makasih ya ana seneng main cat air"

 
 "mimi nanti antar hana sekolah kan"


 "hana marah kalo mimi pergi kerja terus"

 
 "mimi tau gak kadang ana kesepian kalo mimi lagi kerja"


 "ana anak manis kan mi? jadi besok senin mimi gak usah kerja ya"


"ana janji deh mi....kalo mimi gak kerja lagi, ana akan jadi anak manis terus 
dan selalu sayang sama mimi dan ayah"


Doakan mimi dan ayah ya sayang, semoga kami bisa segera dapat melakukan keputusan yang terbaik...terutama pasti terbaik untuk hana dan adik nanti. sehat-sehat terus ya sayang....ikatan mimi, hana dan adik bayi nanti tidak akan pernah putus dan selalu abadi....miss u sweetheart...*elap-elap air mata di cubicle kantor*
 

No comments: