Resep

28 August 2012

#2nd preg Journal : 33 Weeks

Sabtu kemarin (25/8) jadwalnya mimi untuk kontrol ke dsog dan juga senam hamil. sehari sebelumnya udah minta ayah daftarin untuk senam hamil paginya juga sebelum periksa. 

pagi-pagi udah grasak grusuk bangunin hana dan ayah untuk cepetan mandi dan siap-siap karena senam jadwalnya jam 09.00 pagi di RS Premier Jatinegara. sekalian mau 'mulangin' mama yang udah mau nginep (padahal dipaksa jagain cucu) di rumah untuk jagain hana karena mimi udah ngantor dari hari kamis dan gak ambil cuti lebaran.  

 mimi bikin dresscode "gerombolan si berat" untuk acara hari itu :P


Akhirnya kita sampai sana jam 9 kurang, karena gak sempat antar ke tebet, kita subcon kan taksi bluebird untuk bawa mama pulang dengan selamat ke rumah.  

Kita bertiga langsung naik ke lantai 9 tempat senam hamil, dan lho...kok pintunya masih dikunci?? ayah langsung nelp ke kebidanan dan ternyata....dengdong!!! senam hamilnya libur...mimi dengan tatapan zoom in zoom out kaya di sinetron melirik tajam ke ayah. ternyata ayah gak nanyain kalo hari ini ada/ nggak senam nya seperti yang sudah mimi titahkan di hari jum'at nya....ggrrrrr......langsung deh bikin sekutu sama hana 

mimi : "hadeuhh.....tau gitu tadi gak buru2 bangun ya na....kan kita masih ngantuk ya na..."

hana : "tauk nih ayah....ana kan masih ngantuk tau"

ayah : -____- 

Jadwal praktek dr. Indrawati juga masih lama, skrg msh jam 9, ke mol juga blm buka kaleee....akhirnya kita tidur2an nunggu di tebet deh...dengan disambut ketawa mama yang kenceng banget karena ngeliat kita kecele...

Jam 11.00 kita baru berangkat lagi ke RS, pas periksa adik H alhamdulillah posisinya udah gak miring lagi setelah 2 minggu sebelumnya kepala adik H ada di atas paha kiri mimi. tapi eh tapi....berat mimi naik 3 kilo, tapi adik H kok beratnya jd gak sesuai dengan usia kandungannya :( akhirnya dr. Indrawati mentitahkan mimi untuk banyak makan high protein dan es krim buat genjot berat baby di perut. 

Pulang dari periksa hamil, kita pun kelaperan (lagi) akhirnya mampir ke kaepci di C4r MT.Haryono karena si hana mau naik mainan katanya dan kita pun udah ngantuk n males ke mol. oh ya, si hana beli sendiri coin mainannya pake duit saweran yang dia dapat...hihihihi pinter anak mimi. 

  


Eh ini kan judulnya preg journal ya, kok jadi kemana-mana ceritanya. cerita hamilnya lagi sekarang mimi udah mulai nggak enak tidur malam, tidur cuma bisa miring kiri/ kanan tapi bikin tangan pegel2 :( tidur telentang harus pake bantal tinggi biar gak sesak...zzZZZzzz....peer lagi karena hana masih tidur betiga sama kita....sebenarnya mimi dan ayah sih yg masih mau tidur bareng hana :P karena kayaknya kasian aja udah seharian ditinggal ngantor trus malam juga gak bareng sama kita tidurnya....ayah dan mimi yang butuh hana sebenernya :) 

well, sambil belajar ya na misah tidurnya, apalagi nanti kalau udah ada adik H ya kak....

  

No comments: