Resep

10 November 2010

hana 21 months

Hana anakku sayang...gak kerasa sudah 21 bulan kamu ada di pangkuan ayah dan mimi, sekarang tambah besar, tambah banyak maunya...alhamdulillah hana sehat2 selalu dan makin pinter.

kosakata hana udah makin banyak.... dari kata2 : macet, gatel, endong (gendong), enyak yoh (enak lho *iklan so nice*), pergi, ikut, keja (kerja), andung (bandung) dll...

selalu geleng2 kepala dan taro jari depan muka setiap iklan sosis sinta-jojo so nice, udah suka naik2 bangku sendiri untuk ambil barang2 di atas meja, sibuk minta bedak (bedak) MySpace , suka suruh2 mimi untuk ke dapur buang ampah (sampah).
apalgi pas kemarin mayang ada arisan RT di rumah, kamu malah sibuk fashion show MySpace
bolak balik ke kamar - ruang tamu untuk minta pakaikan sepatu, gelang, bawa tas pesta nenek, minta dikuncir, pinjem jam tante vio.....ckckckck.....






lucuk banget sih nak.....walau sekarang hana terlihat lebih cengeng MySpace
mimi juga heran, kenapa sih hana suka maksa banget keinginannya dipenuhi, padahal hana suka minta yang bahaya-bahaya.....kalau udah gitu, paling mimi cuma bisa ngalihin perhatian hana dengan hal-hal lain.

di umur 21 bulan ini berat hana kira-kira udah masuk 14 kilo, patah2 deh tangan mimi gendong kamu. tapi sayang banget.........hana saat jam makan nya hanya mau makan bubur :(

tapi kalau mimi / ayah makan, hana juga mau ikut makan nasi...dengan lauk2 utuh nya hana mau nguyah *sigh
hana juga seneng banget main di kolam kecilnya di rumah jatibening. udah beberapa kali dia sengaja mencuci slaber karetnya di dalam kolam.
doa mimi selalu untuk hana semoga hana tambah pintar, tambah sehat, dan inget ya nak....kita punya satu PeeR besar menjelang usia 24 m kamu nanti.

No comments: