Resep

28 August 2012

Idul Fitri 2012

Alhamdulillah sudah seminggu lewat dari lebaran, lebaran dimana mimi nggak puasa sebulan karena lagi hamil :) 

Buat semua teman-teman dan sahabat, 
Happy Idul Fitri yah.....mohon maaf lahir bathin. 


Lebaran kali ini, pertama kali kita nggak sholat bareng sama mama dan papa di Tebet. Si ayah pengen ngerasain lebaran dan sholat idul fitri deket rumah sendiri katanya. oke deh, walo dari sore hari terakhir puasa mimi udah sibuk bolak-balik nanya ke mama "ma, udah mateng belum ayam ketumbar nya?" huhuhu....karena sehari sebelumnya cuma bisa belanjain mama ayam dan daging sapi mentah nya aja berharap dimasakin sekalian :P dan masakan ayam ketumbar khas Belitung ini jadi masakan spesial karena biasanya mama bikin pas hari raya aja. 

sedangkan di rumah sendiri mimi lagi males banget ke dapur *keberatan perut dot com* jadi si ayah sama adiknya yg gak mudik masak masakan jawa kaya sambal goreng krecek tahu dan ketupat, mimi masak sih rawon tapi itu menunya hana dan mimi yang cocoknya pake nasi. tapi ternyata hana enjoy makan rawon pake ketupat hihihi...

 Besok paginya kita sholat di Masjid komplek duta indah, Alhamdulillah juga gak susah bangunin hana karena dari malam sudah heboh bilang "hana mau lebaran mi, pake baju baru" :D eh tapi kok karena serba buru2 pengen segera selesai silaturahmi ke tetangga trus cabut ke Tebet kita malah lupa foto bertiga ya :( 


 
 "Jilbabnya dicopot nih mi"


Pulang Sholat, silaturahmi keliling sebentar di komplek rumah yang mana juga sepi karena kebanyakan udah pada mudik. sampai Tebet juga kita keliling sendiri ke tetangga-tetangga karena rombongan mama dan papa udah selesai muter keliling. yang ada mama dan papa pada protes katanya tadi mereka sibuk ditanyain kemana cucunya (bukan nanyain kemana anaknya yak? :P )

Alhamdulillah tahun ini masih bisa berkumpul dengan keluarga semua dan bersyukur dengan kesehatan yang Allah kasih untuk semua keluarga kami. semoga kita semua masih berkumpul di lebaran tahun depan dengan tambahan anggota keluarga baru yang sekarang masih ada di perut mimi :)


 




No comments: