Resep

18 October 2011

e - KTP.....oooo e- KTP



Sabtu sore, pas kita lagi main di kalibata city mama di sms sama tante waty, tetangga di tebet kalau ada undangan dari kelurahan utk bikin e-KTP....


katanya undangannya masih ada di Pak RT dan musti kita bawa ke kelurahan utk bikin e-KTP, kata tante waty "harusnya hari ini kak, tapi bisa sih besok (minggu 16/10/11) katanya"



hadeuhhh....napa mendadak gini sih....akhirnya sampe rumah hampir jam 9 malam mimi ke pak RT utk minta undangan dan ternyata si pak RT gak ada :( dan suruh besok pagi aja ambil lagi.



hadeuhh...bikin bingung deh..soalnya tadinya rencananya malam itu mimi dan hana pulang bareng ayah ke jatibening, tapi stlh terbujuk rayu oleh mama yang masih kangen ama hana dipikir2 akhirnya malam itu mimi dan hana nginep di tebet, biar besok paginya bisa ke kelurahan.


di pagi harinya, ke rumah pak RT dapat undangan kaya gini :


Sengaja tanggal ultah gak disamarin kali aja ada yg mau kasih kado :P



Cakep banget nih kelurahan yang udah bikin satu rumah bangun dan mandi pagi di hari minggu yang cocok buat bangun siang *lempar selimut*


jam 8 mimi, hana, mama, @fannyfanny dan @feby_khesa berangkat dong ke kelurahan....sampe sana keadaannya penuh...dan udah ada yg bisik2 kalo sistem online nya down!


akhirnya mimi terus masuk ke depan kerumunan...dimana orang2 numpuk lembar undangan tadi sebagai lembar antrian....weeeww....


eh...ternyata selang 5 menit petugas kelurahan ngumumin "ibu-ibu....bapak-bapak....maaf, sistem nya masih down, mohon kembali lagi jam 11an yah....apaaaa??


hadeuhhhh.....kok bisa sih...akhirnya kita tinggal deh tuh undangan karena ada tetangga yang baik banget yg mau nunggu duduk manis d kelurahan dan ngabarin kita kalo udah mau mulai :P


balik ke mobil...duhh..kemana nih...males banget kalo pulang ke rumah...akhirnya kita sepakat nyari makan. karena udah dari kemarin pengen makan pempek, akhirnya kita cuss ke pasar tebet.
nama counternya pempek Srikandi (dulu srikandi ini orang sumatra yak?) rasanya? B aja sih...maklum nyari makan ini kita udah muter2 nyari tmp makan yang buka di jam 9 pagi...dari umaku, bebek kaleyo, sushi-ya, warung steak, mie ceker bandung, dan mie ayam yunus...akhirnya jadi nyangsang makan pempek..


abis makan pempek yang sampe mobil pun udah bikin perut gemuruh lagi, kita di telp sama tetangga yang nunggu di kelurahan kalo hari ini e-KTP nya ditiadakan....cakeeebbb!!!


akhirnya kita balik ke kelurahan utk ambil undangan yang tadi ditinggal, akhirnya mimi nyari orang kelurahan yang bisa di ambil info dan ternyata minggu ini adalah jatah utk RW tmp mimi tinggal....dan e-KTP ini bisa dibuat sampai dengan akhir bulan November 2011.


Jam pelayanan utk hari kerja adalah jam datang petugas kelurahan 8.00 s/d jam pulang petugas kelurahan 14.00 dengan jam istirahat jam 12.00 -13.00.


kalau hari sabtu/minggu adalah jam 08.00 s/d jam 12.00.


well, belum tau nih kapan mimi dan ayah mau bikin e-KTP ini...sebenarnya agak males juga takutnya ini cuma program 'anget-anget pantat ayam' nya pemda aja...maaf ya pak....saya underestimate.... :) PISSS.... :D


akhirnya tadi mimi googling dan nemu web e-KTP ini....yuk kita baca-baca yahh... :)


No comments: