Resep

27 August 2010

menang undian (akhirnya)

yeahh....judulnya norak banget,hahaha....sebenarnya bukan undian sih, hanya adu cepat mengirim jawaban.

gara-garanya waktu beberaa bulan yang lalu saat majalah Mother&Baby akan melakukan pemecahan rekor muri dengan 1000 foto dengan tema "happy mom, healthy kids". saya pun langsung mengirimkan foto saya dan hana yang menurut saya bagus dan lucuk ini *gubrakkkk*

saya beli majalah itu di hari senin, saat pak parno penjual majalah di kantor saya (yang bisa nanti pas gajian bayarnya) *emak irit* menawarkan majalah M&B itu....padahal udah lama banget gak beli M&B karena lagi bangun rumah yang dibeli tabloid rumah terus.
ya berhubung saya di kantor sibuk *gubrakkk* saya baru baca itu majalah tadi malam, yang mana sedang membahas tentang event Mother&Baby Fair (yang tidak saya datangi).
oh ya, saya baru ingat kalau ada event pemecahan rekor muri tsb, saya di artikel tersebut tampak terlihat (sangat kecil sekali) foto saya dan hana di atas. saya langsung teringat kalau 1000 pengirim pertama akan mendapatkan hadiah *slurrrppp*
dari 10 kolom daftar pemenang tersebut, baru di kolom ke-9 saya menemukan nama teman saya si mama zk alias iti yang mendapat hadiah voucher dari snap foto...huaaaaaaaaaaa.....huaaaaaaa.......
DAN......baru di kolom terakhir saya menemukan nama saya tertulis indah dengan tinta hitam 'Firah Marwashofa' dengan hadiah voucher mothercare *sluurrppppppp*
saya pun langsung heboh men-twit momen tersebut..hahahaha....norak banget deh....soalnya terakhir kali dapat hadiah dari majalah itu kayaknya pas kuliah, dapat CD female love song dari majalah....majalah...aduh apa ya.... :(
semoga saya tidak lupa untuk pergi ke redaksi M&B pada tanggal 6 atau 8 september 2010. :)



2 comments:

Anonymous said...

Firrr.. ambilnya gak bareng ya? huhuhu gue mau mothercareee..

Mimihana said...

iya nih gak bareng :( gw sampe skrg belum tau nih nominal vouchernya, tp alhamdullilah sebelum lebaran (semoga seharga sepatu MC *bertapa*)